Sabtu, 17 Maret 2018

Alamat Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 11 Sulit Air - Sumatera Barat

Alamat Pondok Modern Darussalam Gontor 

Kampus 11 Sulit Air - Sumatera Barat
            
         

        Banyak orang yang bertanya-tanya mengenai alamat Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 11 Sulit Air ini, nah disini kami akan memberikan informasi mengenai alamat Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 11Sulit Air serta rute-rute yang akan kita tempuh menuju Komplek PMDG 11.

            Sebelum anda menuju ke lokasi Komplek Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 11, anda akan disuguhi oleh sebuah Panorama Alam yang indah, bak suasana yang ada di puncak gunung, karna yang tempatnya memang kebetulan agak diatas bukit. Tapi anda tidak akan sampai kelokasi komplek Pondok ini sebelum melewati rute perjalanan menuju komplek Pondok ini.

  Jadi jikalau kita bepergian dari Solok, maka rute yang akan anda tempuh yakni :
Solok – Sumani – Singkarak – Aripan – Sulit Air – Talago Laweh – Ompang - Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 11Sulit Air yang akan menghabiskan waktu tempuh kurang lebih dari 25 Km.
Dan jikalau kita bepergian dari arah Padang Panjang dan Batu Sangkar, maka rute yang akan kita lewati yakni : Danau Singkarak – Ombilin – Nagari Bukit Kandung – Ompang dan Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 11Sulit Air yang memakan waktu tempuh kira-kira 12 Km.

Alamat utamanya adalah : Bukit Mandi-mandian.Desa Ompang,Jorong Talago Laweh,Nagari Sulit Air,Kecamatan X Koto Diatas,Provinsi Sumatera Barat.
Nah itulah alamat Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 11Sulit Air.

            itulah sekilas informasi tentang Alamat Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 11. Semoga dengan tulisan ini dapat memberikan manfaat bagi yang membacanya. Amiin.



1 komentar:

  1. Mengapa kami mengirim paket untuk cucu kami lewat jasa pengiriman JNT tidak pernah di terima oleh Cucu kami yg belajar di GONTOR 11 Sulit Air. Pada hal tanda terima barang ny di GONTOR 11 Ada. Mengapaaaa????

    BalasHapus